Katalog Daftar Harga Kosmetik Make up Wardah Paling baru

Katalog Daftar Harga Kosmetik Make up Wardah Paling baru - Berita hari ini begitu menggembirakan diliat dari muka yang senantiasa fresh terlihat manis cantik anggun menarik. sepantasnya tampilan senantiasa oke serta bagus yang selalu memprioritaskan perawatan muka mahkota badan tiap-tiap insan intinya beberapa ladies atau kaum wanita yang tentu setia dengan kecantikanya. 

Produk wardah memanglah disebut lumayan mahal harga nya, namun kwalitas yang didapatkan bisa memuaskan beberapa konsumennya ini di tunjukkan dengan fakta di market yang semakin hari konsumennya semakin tambah, spesial untuk kaum wanita yang suka dengan perawatan kecantikan silakan tunjukkan dengan memakai cosmetik wardah, tetapi apabila menginginkan tahu sekitar harga yang di tawarkan dari semua type cosmetik dapat di simak artikelnya hingga selesai. 

Baca Juga : 


Beberapa ladies yang sekali lagi bimbang untuk ketahui dari katalog Harga Kosmetik Wardah janganlah bingung yah hidangan kesempatan ini admin ulas selesai sekitar harga yang pastinya tengah berlaku di market sekarang ini. tetapi jika ada sedikit ketidaksamaan itu telah jadi hal yang lumrah di tiap-tiap daerah atau kota. untuk lebih detailnya silakan saksikan draf berikut ini. 

Oke teman dekat cantik semuanya untuk informasi harga yang di hidangkan oleh newsharga kesempatan ini mudah-mudahan jadi rujukan untuk menyiapkan bazet waktu belanja.

Wardah Basic Series Harga
Moisturizer Cream30 gr 16.000
Moistirizer Gel 40ml 15.000
Facial Mask 60ml 15.000
Facial Massage Cream 60ml 16.000
Facial Scrub 60 ml 13.000
Facial Wash 60ml 12.000
Hydrating Toner 150ml 18.000
Intensive Night Cream 40ml 32.000
Peeling Cream 60ml 15.000
Sunscreen Gel SPF 30 40ml 28.000
Cleanser 150ml 19.500

Oke sekian tentang info sekitar harga kosmetik wardah , mudah-mudahan bermanpaat serta pastinya untuk teman dekat ladies semuanya silakan pakai Produk dalam negri yang tidak kalah bagusnya dari Produk luar. Selamat belanja serta terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shampo Untuk Rambut Rontok

Obat Perontok Bulu Ketiak Permanen